Sabtu, 03 September 2016

Penyebab Luka Sipilis Pada Penis

Penyebab Luka Sipilis Pada Penis-Apakah anda sedang mengalami gangguan pada kemaluannya?Jika pada kemaluan muncul luka dan lecet,bahkan terasa sakit dan ngilu maka itu merupakan suatu gejala dari penyakit sipilis.Gejala tersebut sebaiknya segera dilakukan pengobatan untuk menghindari penyakit yang lebih parah lagi.Penyebab Luka Sipilis Pada Penis Untuk itu kami sarankan gunakan obat herbal dalam penyembuhan gejala tersebut.Obat tersebut adalah Herbal De Nature Gang Jie dan Gho Siah.Herba tersebut sangat manjur dan tidak menimbulkan efek samping.Untuk pemesanan silakan hubungi kami melalui nomor kontak di bawah ini.


KONTAK KAMI
081224650809 / 087728456001

Penyebab Luka Sipilis Pada Penis

Penyebab Luka Sipilis Pada Penis


Gejala atau ciri-ciri orang tertular penyakit sipilis raja singa pada awalnya di tandai dengan rasa nyeri ketika kencing, mungkin kebanyakan orang menganggap kalau itu hal yang biasa. namun jika di biarkan penyakit ini akan terus berkembang dan bertambah parah. penyebabnya di karenakan adanya bakteri. bakteri ini akan terus berkembang biak di bagian yang terkena pertama kalinya, umumnya di bagian alat kelamin. setelah beberapa waktu tidak di obati, maka akan timbul demam, batuk, tenggorokan kering dan buang air kecil di ikuti dengan keluarnya cairan nanah.

Gejala Sipilis berdasarkan lama waktu terinfeksi di bagi menjadi 3 yaitu sipilis primer, sekunder dan tersier. Sipilis primer di tandai dengan adanya pembesaran kelenjar limfe pada bagian kelamin dan terjadi pada waktu antara 6 - 24 jam setelah tertular bakteri sipilis ( TPHA VDRL ). sipilis yang tidak di obati selama 2 hari sampai 10 minggu akan masuk ke tahap sekunder. dan setelah 3 - 10 tahun di biarkan merupakan sipilis yang sudah parah atau tersier.

Sipilis sekunder dan tersier jarang sekali terjadi. hal ini di karenakan sudah banyak obat-obatan yang di produksi untuk mengatasi masalah penyakit sipilis ini. salah satu obat yang terkenal yaitu obat sipilis gangjie. ada juga antibiotik penisilin yang juga umum di gunakan oleh dokter-dokter spesialis kelamin.

Gejala Sipilis

Sipilis Primer

Sipilis primer dapat di tandai pada daerah kelamin / kemaluan; pada laki-laki disekitar corona glandis dan urethra, sedang pada wanita akan terlihat pada labia, perineum, dinding vagina atau pada serviks uteri. pada sipilis primer akan nampak adanya pembesaran kelenjar limfe regional yang tidak nyeri.

Kelainan klinis pada tahapan ini berupa ulkus durum. Adanya bakteri Treponema pallidum ( TPHA ) pada Sipilis primer ini dapat diperlihatkan pada bahan pemeriksaan dari penderita yang belum diberi pengobatan. Bakteri dapat ditemukan setelah waktu 6-24 jam terinfeksi. Semasa waktu inkubasi dan satu hari setelah tertular, antibody masih belum terbentuk dan adanya antibody baru dapat dideteksi 30 hari setelah tertular penyakit ini. Pada tingkatan ini dapat sembuh sendiri dalam waktu 10-40 hari tanpa diberi pengobatan.

Sipilis Sekunder

Sipilis sekunder timbul dalam waktu 2-10 minggu setelah tahap primer sembuh, rata-rata sekitar 3 bulan. Kelainan yang timbul pada kulit dan mukosa berupa lesi-lesi yang sangat infeksius. Lesi adalah istilah kedokteran untuk merujuk pada keadaan jaringan yang abnormal pada tubuh. dengan ciri-ciri :
  • Rash makulo popular di seluruh tubuh, terutama pada tempat-tempat yang basah seperti : aksila mulut, genitalia, dan anus. Pada tempat-tempat yang lembab tersebut juga timbul kelainan yang disebut condylomata lata;
  • Gejala-gejala lain yang timbul dapat berupa febris, sakit kepala, sakit pada tenggorokan, limfadenopathi umum, dan mungkin pula disertai kelainan pada ginjal, arthritis dan athralgia.
  • Lesi sekunder akan hilang dalm waktu 3-12 bulan kemudian timbul dan menghilang berulang-ulang selama sekitar 4-5 tahun. Tes serologis pada Sipilis sekunder memberikan hasil positif.
Sipilis Tersier

Sekitar 3-10 tahun setelah Sipilis sekunder, pada penderita akan ditemukan adanya lesi granulomatous yang disebut gumma. Kelainan ini sifatnya local dan ditemukan pada kulit, tulang, dan hepar. Terbentuknya gumma ini kemungkinan sebagai akibat dari reaksi hipersensitif tipe lambat terhadap bakteri Treponema, walaupun mekanismenya yang jelas belum diketahui.Pada tahap ini akan memberikan hasil positif sekita 60-70% terhadap tes-tes serologis terhaadap Sipilis. Hasil tes serologis terhadap cairan spinal dapat positif, meskipun untuk serum memberikan hasil yang negative.

Sipilis tersier terbagi menjadi 3 yaitu Sipilis kardiovaskuler, NeuroSipilis, Sipilis kongenital. Sipilis kardiovaskuler terjadi 10-40 tahun setelah Sipilis primer pada penderita yang tidak diberi pengobatan akan timbul Sipilis kardiovaskuler. Dalam hal ini, biasanya yang terserang adalah pembuluh-pembuluh darah besar pada jantung, misalnya aorta. Akibat keradangan yang terjadi, menyebabkan aneurisma pada aorta atau kelainan klep dari aorta, sehingga akan terjadi insufficiency jantung.

Setelah terjadinya lesi primer, sekitar sepertiga dari penderita Sipilis akan mengalami keradangan pada susunan saraf pusat. Namun demikian, hanya separuh dari penderita yang mengalami keradangan pada susunan saraf pusat tersebut yang mengalami neuroSipilis, yaitu terutama pada penderita-penderita yang tidak diobati. Waktu timbulnya neuroSipilis ini, berkisar 5 tahun setelah terjadinya Sipilis primer. 

Manifestasi klinisnya antara lain berupa :
  •     Tabes dorsalis,
  •     Dementia paralytica,
  •     Amyotropic lateralis,
  •     Seizures,
  •     Optic atrophy, dan
  •     Gumma pada medulla spinalis.
Bentuk klinis yang lain dari penyakit Sipilis adalah Sipilis kongenital. Sipilis kongenital ini timbul karena bakteri Treponema pallidum dapat menmbus plasenta dan akan menyebabkan bacteremia pada fetus.Seorang wanita hamil dengan Sipilis dapat menularkan Treponema pallidum ke fetusnya melalui plasenta dimulai pada minggu ke-10 sampai minggu ke-15 usia kehamilan. Beberapa fetus yang terinfeksi meninggal dunia dan menimbulkan keguguran, yang lainnya masih dapat lahir aterm (Jawetz, Melnick, dan Adelberg, 2007).Angka kematian dari Sipilis kongenital berkisar sekitar 25% dan kesembuhan yang disertai kelainan kongenital sekitar 40%.

Keguguran kandungan (abortus) oleh karena Sipilis kongenital biasanya terjadi pada trimester ke-16 kehamilan karena, pada saat itu, lapisan Langerhans khorion mengalami atropi. Selain menyebabkan abortus, penyakit ini juga merupakan penyebab tersering dari bayi lahir mati (still birth). Bila infeksinya terjadi pada trimester terakhir kehamilan, bayi yang lahir akan disertai kelainan- kelainan. Kelainan-kelainan tersebut dapat langsung terlihat, berupa lesi pada kulit atau selaput lender atau berupa gejala kuning (jaundice), hepato-splenomegali, dan anemia hemolitik. Namun demikian, ada kelainan yang baru terlihat setelah anak agaak besar, berupa :
  1.     Trias dari Huthchinson, yaitu : kelainana gigi, keratitis interstitialis, dan gangguan pada N.VIII (nerve deafness),
  2.     Saddle nose,
  3.     Kelainan pada tulang tibia (sabre shin), dan
  4.     Mulberry molar (Tim Mikrobiologi, 2003).
Pembagian penyakit sipilis atau raja singa berdasarkan tingkat keparahannya. dari stadium ringan sampai parah :
  • Stadium 1. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
  • Stadium 2. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.
  • Stadium 3. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.
  • Stadium 4. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.
Untuk mencegah penularan penyakit sipilis ke orang lain, anda sebaiknya menghindari hal-hal sebagai berikut ini :
  •     Melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman kondom
  •     Menghindari oral sex dengan orang lain
  •     Tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung hormon pemicu berkembangnya bakteri TPHA VDRL seperti seafood, daging kambing, ayam broiler.
Ketiga hal di atas harus benar-benar di hindari oleh penderita sipilis, selain merugikan orang lain juga dapat menambah parah penyakitnya.

Pengobatan:

Apakah anda menderita Sipilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit Sipilis? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit,termasuk penyakit Sipilis atau Raja Singa. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak. Segera Obati penyakit Sipilis atau Raja Singa anda dengan obat kencing sakit dan keluar nanah sipilis, jangan memperpanjang penderitaan anda sebab jika tidak segera diobati dapat menyerang organ tubuh yang lain.

 Kami Menjual Obat Sipilis Yang Cocok Untuk Pria Maupun Wanita.

Hanya di sini pusat penjualan dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping.  


 OBAT SIPILIS / GONORE DENATURE MANJUR




Berapa harga obat sipilis de nature ?

Cukup dengan Rp295.000,-NON SALEP

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.


Beberapa Bukti Kisah Sembuh dari Pasien Kami Setelah Mengkonsumsi Obat Sipilis dari De Nature Indonesia

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)

Teman saya pernah terkena sipilis,sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)

Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)

Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer
081224650809 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)

Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%,
50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%


081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Jakarta )

Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

081 327 668 xxx( sms pasien kami dari Banyuwangi )

Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti
saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
Jangan menunggu penyakit sipilis anda bertambah parah !!!

Segera Obati Penyakit Sipilis Anda Dengan Obat Sipilis Manjur Dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Mujarab Dan Sudah Menjadi Satu-Satunya Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Sipilis

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 081224650809

CONTOH SMS KONFIRMASI :

 Septi* Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ayuni * Obat Sipilis * 081224650809.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 90.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 081224650809
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai
Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini ! 

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.

Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.




Rekening De Nature Indonesia
 
Jangan menunggu penyakit sipilis anda bertambah parah !!!


Segera Sembuhkan Penyakit Sipilis Anda Dengan Obat Sipilis Dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Mujarab Dan Sudah Menjadi Satu-Satunya Pengobatan Alternatif Untuk Penyakit Sipilis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar